Pages

Jangan Lupa..!!

Baca Posting yang lama juga
banyak kata inspirasi hidup bagimu
Thank You

Rabu, 08 Juni 2011

Keajaiban Al Qur’an


Allah menurunkan Al Qur’an untuk petunjuk bagi manusia, sudah lebih 14 abad Al Qur’an diturunkan.
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan: Allah yang meninggikan langit tanpa langit (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menundukkan matahari dan bulan; masing-masing beredar menurut waktu yang telah ditentukan. Dia mengatur urusan (makhluk-Nya), dan menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), agar kamu yakin akan pertemuan dengan Tuhanmu.
Sekarang semuanya sudah mulai terungkap pada abad ke7 al qur’an, bahwa disana banyak orang yang tidak memiliki agama.
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan: Dia (Allah) Pencipta langit dan bumi. Bagimana (mungin) Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

Perkembangan alam semesta
Kata langit sebagaimana sudah diringkas, satu-satunya pandangan adalah bahwa alam semesta sesungguhnya memiki perkembangan dan terus-menerus berkembang. Fakta ini dibuktikan juga oleh astronot amerika, sebuah alam semesta segala sesuatunya akan terus mengembang, kenyataan ini dinyatakan bahwa seseorang tidak mengetahuinya. Alam semesta diringkas di Al Qur’an dimana energy, fakta dan waktu.

Orbit
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan: Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing beredar pada garis edarnya.
Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Fakta-fakta yang di sampaikan di Al Qur’an sudah ditemukan oleh astronot dan matahari bergerak 720.000 KM. semua garis edar diperhitungkan secara teliti, agar bisa bergerak secara teliti. Manusia tidak mempunyai teleskop yang bisa melihat berjarak jutaan KM.


Atap pelindung
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan: Dan Kami menjadikan langit sebagai atap yang terpelihara, namun mereka tetap berpaling dari tanda-tanda (kebesaran Alllah) itu (matahari, bulan, angin, awan, dan lain-lain.) Al-anbiya 21:32
Atmosfir juga menarik sinar-sinar berbahaya, semua radiasinya diperlukan bagi kehidupan dan kelangsungan makhluk hidup. Fungsi pelindiung dari atmosfiri juga melindungi bumi dari suhu yang tinggi. Radiasi ini yang berasal dipancarkan dari matahari.energi yang dipancarkan terhitung 100 miliyar, memang ledakan matahari sangat berbahaya.

Langit yang mengembalikan
Ayat yang kesebelas dari At-tariq menyatakan: Demi langit yang mengandung hujan
Lapisan ozon yang memantulkan cahaya radiasi sangat berbahaya.

Lapisan-lapisan Atmosfir
Fakta alam semesta bahwa langit terdiri dari 7 lapis, dalam ayat al Qur’an berfirman:
Dialah (Allah) yang menciptakan segala apa yang ada di bumi untukmu kemudian Dia menuju ke langit, lalu Dia meyempurnakan menjadi tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (Al baqarah:29)

Terlihat dari lapis-lapisannya yang berbeda, irri-ciri fisik.

Fungsi gunung
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Apakah mereka mengambil tuhan-tuhan dari bumi, yang dapat menghidupkan (orang-orang yang mati)? (Al Anbiya 21:31)
Menurut penemuan ini gunung-gunung muncul dari lempengan-lempengan dataran tinggi.
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: 6. Bukankah kami telah menjadikan bumi sebagi hamparan,
7. dan gunung-gunung sebagai pasak?
(An naba 78:6-7)

Kita dapat menyamakan gunung dengan paku yang mudah menancap dikain.

Pergerakan gunung
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Dan engkau akan melihat gunung-gunung, yang engkau kira tetap di tempatnya, padahal ia berjalan (seperti) aawan berjalan. (Itulah) ciptaan Allah yang mencipta dengan sempurna segala sesuatu. Sungguh, Dia mahateliti apa yang kamu kerjakan. (An naml:88)
Kerak bumi seperti mengapung diatas magma yang disebut lempengan, lempengan-lempengan bergerak di permukaan bumi.

Rahasia besi
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Sungguh, kami telah mengutus rasul-rasul kami dengan bukti-bukti yang nyata dan Kami turunkan bersama mereka kitab dan neraca (keadilan) agar manusia dapat berlaku adil. Dan kami menciptakan besi yang mempunyai kekuatan hebat dan banyak manfaat bagi manusia, dan agar Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)-Nya dan rasul-rasul –Nya walaupun (Allah) tidak dilihatnya. Sesunggunya Allah Mahakuat, Mahaperkasa. (Al hadid :25)
Logam berat dibuat dan dihasilkan yang dinamakan bintang-bintang raksasa.


Pembagian hujan
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Dan Kami telah meniupkan angin untuk mengawinkan dan Kami turunkan hujan dari langit, lalu Kami beri minum kamu dengan(air) itu, dan bukanlah kamu yang menyimpannya. (Al Hijr, 15:22)
Partikel-pertikelnya akan bertemu oleh penguapan air, kemudian berkumpul dan bertemu awan dan akhirnya terbentuknya awan hujan.
Ayat Al Qur’anmenyatakan bahwa: Dan yang menurunkan air dari langit menurut ukuran (yang diperlukan), lalu dengan air itu Kami hidupkan negeri yang mati (tandus), Seperti itulah kamu akan dikeluarkan (dari kubur). (Az Zukhruf :11)
Siklus sangat dibutuhkan bagi kehidupan.


Lautan yang tidak bercampur satu saam lain

Ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: 19. Dia membiarkan dua laut mengalir yang (kemudian) keduanya bertemu,
20. diantara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing. (Ar Rahman 55: 19-20)

Jenis kelamin bayi
Ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: 45. Dan seungguhnya Dialah yang menciptakan pasangan laki-laki dan perempuan
46. dari mani, apabila dipancarkan (An Najm, 53: 45-46)

Jenis kelamin bayi, bukan dikarenakan oleh perempuan, tapi dikarenakan oleh air mani laki2.
Bahwa Al Qur’an adalah wahyu dari Allah tuhan semesta alam

Sidak jari
Ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: (bahkan) Kami mempu menyusun (kembali) jari jemarinya dengan sempurna. (Al qiyamah 75:4)

Akan tetapi keunikan sidik jari ditemukan di abad ke 19



Otot yang membungkus tulang

Ayat Al Qur’an yang menyatakan bahwa: Kemudian, air mani itu Kami jadikan sesuatu yang melekat, lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang berulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus degan danging. Kemudian, Kamai menjadikan makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, pencipta yang baik. (Al ,u’minuun 23:14)

Tiga tahapan bayi dalam rahim
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Dia menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam) kemudian darinya Dia jadikan pasangannya dan Dia menurunkan delapan pasang hewan ternak untukmu. Dia menjadikan kamu dalam oerut ibumu kejadian demi kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan Yang memiliki kerajaan. Tidak ada tuhan selain Dia; maka mengapa kamu dapat dipalingkan? (Az Zumar 39:6)
Fase-fase perkembangan bayi akan terus bertambah
Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: Sungguh, Allah akan membutikam kepada Rasul-Nya tentang kebenaran mimpinya bahwa kamu pasti akan memasuki Masjidilharam, jika Allah menghendaki dalam keadaan aman, dengan menggundul rambut kepala dan memendekkannya, sedang kamu tidak merasa takut,. Maka Allah mengetahui apa yang tidak kamu ketahui, dan selain itu Dia telah memberikan kemenangan yang dekat. (Al fath 48:27)

Kemengan bizantium

Dalam ayat Al Qur’an menyatakan bahwa: 2. Bangsa Romawi telah dikalahkan
3. di negeri yang terdekat dan mereka setelah kekalahannya itu akan menang
(Ar ruum 30: 2-4)

Laut mati berjarak -395M

0 komentar:

Posting Komentar